$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0

AKP Triyanto, SIK Dari Desa Menjadi Bhayangkara Setia

Tekad kuat, usaha, dan kerja keras adalah sesuatu yang dipegang teguh oleh AKP Triyanto, SIK seorang anak petani yang berhasil menjadi seorang perwira Kepolisian. Segala sesuatu yang dilandasi dengan tekad yang kuat disertai dengan usaha dan kerja keras akan menghasilkan kesuksesan. Sebagai seorang anak petani, AKP Triyanto, SIK harus melewati masa-masa yang sulit dalam kehidupanya. Sebagai keluarga petani sangat bergantung dengan keadaan alam dan bergantung pada situasi pasar untuk menjual hasil panen. "Pernah pada suatu ketika hasil panen yang sudah ditunggu untuk mendapatkan hasil yang besar malah tidak mendapatkan hasil karena harga jual yang anjlok" kenang AKP Triyanto, SIK. 
Masa-masa sulit itu  sekarang telah dilaluinya, kini AKP Triyanto, SIK sudah menjadi seorang perwira Kepolisian dan sekarang menjabat sebagai Kapolsek Muara Jawa Polres Kutaikertanegara Polda Kalimantan Timur. 
Apel pagi di Polsek

Sebagai seorang Kapolsek yang mempunyai anggota AKP Triyanto,SIK selalu memberikan arahan dan petunjuk yang dilaksanakan dalam apel pagi di Polsek. 

Menerima kunjungan Kapolres

Sebagai seorang Kapolsek mempunyai atasan langsung Kapolres. Kunjungan Kapolres untuk melihat sejauh mana kesiapan Polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kesiapan yang meliputi siap diri, siap markas komando, siap operasional, siap data dan siap siaga. 

Pengungkapan kasus narkoba

Sesuai tugas pokok sebagai penegak hukun maka berbagai tindak kejahatan harus dilakukan upaya pengungkapan dan penangkapan pelakunya.  Terlebih lagi kejahatan narkoba yang sudah meresahkan masyarakat. Pengungkapan kejahatan narkoba  ini merupakan hal mutlak dilakukan mulai dari satuan terkecil tingkat Polsek. 

Pengisi ceramah di masjid

Disela kesibukannya sebagai Kapolsek, AKP Triyanto, SIK yang merupakan lulusan Akpol tahun 2006 / angkatan 38 Setia, selalu menyempatkan diri untuk mengisi ceramah di masjid. Sebagai bagian dari tugas pembinaan masyarakat, ceramah di masjid merupakan salah satu kegiatan cukup efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 









Name

38 Setia,148,Berita Pilihan,4,figur bicara,37,LUAR NEGERI,19,Nasional,415,Sejarah,9,Tips,17,Umum,46,
ltr
item
38 Setia: AKP Triyanto, SIK Dari Desa Menjadi Bhayangkara Setia
AKP Triyanto, SIK Dari Desa Menjadi Bhayangkara Setia
https://2.bp.blogspot.com/-kE5ra3w-FeU/Wh-XEjyZ20I/AAAAAAAAGEw/wjQS3IoEZ740ETxdbPJ5Ceo5nrqyXQhegCEwYBhgL/s320/IMG-20171130-WA0024.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-kE5ra3w-FeU/Wh-XEjyZ20I/AAAAAAAAGEw/wjQS3IoEZ740ETxdbPJ5Ceo5nrqyXQhegCEwYBhgL/s72-c/IMG-20171130-WA0024.jpg
38 Setia
http://www.38setia.com/2017/11/akp-triyanto-sik-dari-desa-menjadi.html
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/2017/11/akp-triyanto-sik-dari-desa-menjadi.html
true
1959138953113151983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content