$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0

Ibu Tiga Anak di Jombang Nekat Habisi Nyawa Anak Anak nya dan Nyaris Bunuh Diri


Ibu tiga anak yang nekat mengajak bunuh diri bersama di Jombang Jawa Timur , diduga nekat melakukan perbuatannya karena permasalahan pribadi atau asmara dan tekanan ekonomi. Sang suami, F merupakan pimpinan pondok pesantren di Kota Pahlawan. F juga mempunyai tempat tinggal di Desa Mancilan, Mojoagung, Jombang. Namun selama tiga tahun terakhir, Evy tak lagi tinggal serumah dengan F. Ibu tiga anak ini tinggal di rumah ibunya, Dusun Karobelah 3, Desa Karobelah, Mojoagung.
"Indikasi awal persoalan asmara. Ibu ini (Evy) tidak dinafkahi batin dan nafkah lahir pun juga tak utuh seperti sebelumnya," demikian diungkapkan  Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto.
Bahkan F tak pernah lagi mengunjungi Evy dan ketiga anaknya . Persoalan rumah tangga inilah yang diduga memicu Evy nekat mengakhiri hidup bersama 3 anaknya dengan cara menenggak obat nyamuk cair.
Dari keterangan tetangga korban, F dan Evy menikah secara siri. Pasangan ini dikaruniai 3 anak. Ketiga anak tersebut tinggal bersama Evy di Dusun Karobelah 3, Desa Karobelah.
Untuk memastikan penyebab Evy nekat mengajak tiga anaknya menenggak racun serangga, pihak Polres Jombang  terus memantau kondisi kesehatan korban. Menurut dia, Evy belum bisa dimintai keterangan. Saat ini korban menjalani perawatan di RSUD Jombang.
Kepala Dusun Sambilanang, Khamim, mengatakan yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah adik korban, saat membawakan makanan datang ke rumah korban. Adiknya seusai kuliah datang, karena kondisi rumah sedang sepi dan dicarilah mereka serta mendapati ketiga anak tersebut sudah terbaring di dalam kamar mandi.
Selanjutnya, di tempat yang sama, Evy ditemukan dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kemudian, ia bersama warga langsung lapor kepada aparat kepolisian karena menemukan botol pembasmi serangga yang diduga diminum oleh para korban untuk bunuh diri.
kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jombang, AKP Gatot Setyo Budi mengatakan, tiga anak saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara, barang bukti yang diamankan adalah satu botol obat pembunuh nyamuk 600 mililiter isi tinggal 2/3, dan dua telepon seluler milik korban. Proses autopsi yang dilakukan Tim Polda Jatim terhadap tiga anak yang tewas bunuh diri di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, selesai dilaksanakan, Selasa , 16 Januari 2018 malam. Kepolisian menemukan bukti penyebab kematian ketiga bocah yang tewas akibat kehabisan napas, selain dugaan minum cairan beracun.
Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setya Budi mengatakan, ada temuan baru dari hasil autopsi tersebut, di antaranya penyebab kematian ketiganya bukan hanya karena menenggak cairan pembasmi serangga, tetapi juga karena kehabisan napas. Hal itu terlihat dari kondisi kuku-kuku korban yang membiru.
“Namun, apa penyebab korban kehabisan napas masih didalami oleh polisi. Apakah karena keracunan atau karena sebab lain. Petugas juga telah mengambil sampel cairan yang ada di dalam tubuh korban untuk diperiksakan di laboratorium untuk mengetahui apakah itu cairan serangga atau bukan,” tutup Kasat Reskrim Jombang. 

Proses autopsi terhadap jenazah Sayid Mohamad Syaiful Al-Faqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4), dan Umi Fauziyah (4 bulan), dilakukan di Kamar Jenazah RSUD Jombang. Setelah proses autopsi selesai, satu per satu jenazah korban langsung dipulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan.



Name

38 Setia,148,Berita Pilihan,4,figur bicara,37,LUAR NEGERI,19,Nasional,415,Sejarah,9,Tips,17,Umum,46,
ltr
item
38 Setia: Ibu Tiga Anak di Jombang Nekat Habisi Nyawa Anak Anak nya dan Nyaris Bunuh Diri
Ibu Tiga Anak di Jombang Nekat Habisi Nyawa Anak Anak nya dan Nyaris Bunuh Diri
https://2.bp.blogspot.com/-clJ1a7Niv9U/Wl8QeuFKlWI/AAAAAAAAJlk/afDKj1llihIIobsM_cgRaYgTMTB92QcNQCLcBGAs/s320/438f5461-35b7-4e88-8ced-dc4c8a9378e4_34.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-clJ1a7Niv9U/Wl8QeuFKlWI/AAAAAAAAJlk/afDKj1llihIIobsM_cgRaYgTMTB92QcNQCLcBGAs/s72-c/438f5461-35b7-4e88-8ced-dc4c8a9378e4_34.jpeg
38 Setia
http://www.38setia.com/2018/01/ibu-tiga-anak-di-jombang-nekat-habisi.html
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/2018/01/ibu-tiga-anak-di-jombang-nekat-habisi.html
true
1959138953113151983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content