$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0

Polres Garut Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Hamil

Warga Kampung Pasir Jonge, RT02 Rw09, Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut dikejutkan dengan ditemukannya mayat wanita bernama Iis Aisyah (32), tergeletak dibawah tempat tidur dengan bersimbah darah dibagian tangan kanan, Jum’at (19/01/2018).
kejadian yang mengenaskan ini berawal  dari kecurigaan tetangga korban Itoh Masitoh (40) yang melihat lampu halaman rumah korban masih menyala, sedangkan hari sudah pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Itoh kemudian mengingatkan dengan memanggil korban tetapi tidak dijawab. Akhirnya Itoh memberanikan diri masuk ke rumah korban. Betapa kagetnya Itoh  dan langsung berteriak histeris setelah melihat ternyata si pemilik rumah Iis, sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Selain luka lebam dan mengeluarkan darah disekitar tubuh, korban, hal lain yang  juga  mengenaskan adalah diketahui bahwa korban sedang mengandung 8 bulan.

Segera setelah mengetahui kejadian ini, maka Kepolisian Polres Garut melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan otopsi. Hasil pemeriksaan, korban meninggal akibat penyempitan pada jalur pernafasan. Adapun luka robek pada tangan korban akibat gigitan pelaku pada saat korban melawan
 
Hasil olah TKP, penyidik menemukan barang bukti berupa sendal dengan bercak darah serta potongan rambut di kediaman paman pelaku. Dengan dasar tersebut di atas penyidik mengerucutkan  seorang yang diduga pelaku  yaitu atas nama Faiz nurdin als Nunur. Hal ini juga dikuatkan dengan kepergian saudara Faiz Nurdin ke Jakarta setelah kejadian ini. 

Setelah mengetahu adanya seorang tersangka, dengan gerak cepat Satuan Reserse Polres Garut dibawah pimpinan Kasar Reskrim AKP Aulia Abdul Djabar, SIK langsung mengejar tersangka ke Jakarta.  " Kami lakukan pengejaran sampai ke Jakarta,  Tim sat reskrim pada hari jumat tgl 26 Januari 2018  pukul 16.00 ke Jakarta, pada hari yang sama pukul 22.00 wib keberadaan pelaku di kp. Rambutan nihil. Berdasarkan informasi dan penyelidikan diketahui pelaku sudah beralih ke terminal Kalideres Jakarta selatan. Dan pada hari sabtu tgl 27 Januari 2018 pukul 01.45 pelaku berhasil diamankan di depan pintu air 2" penjelasan dari AKP Aulia Abdul Djabar, SIK yang merupakan Alumni Akpol tahun 2006.

Selanjutnya tesangka dibawa ke Polres Garut untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa tersangka yang masih tetangga korban di Kampung Pasir Jonge, Sukawangi, Singajaya itu sekitar pukul 18.00 WIB melintas di halaman rumah korban. Korban yang saat itu tengah duduk di depan rumah berbecara kepada tersangka.

"Kata si korban ini ke tersangka bilang, geura kawin (cepat-cepat menikah), orang lain udah punya anak dua, tiga, ini belum laku-laku," ungkap AKP Aulia  menjelaskan pengakuan tersangka. Mendengar perkataan tersebut, tersangka kemudian naik pitam Awalnya tersangka memilih untuk melanjutkan perjalanan ke rumah kakeknya yang tak jauh dari rumah korban.

"Saat malam hari, tersangka kemudian bertamu ke rumah korban. tersangka pun dipersilakan untuk masuk ke rumah dan duduk di ruang tamu," katanya.

Namun pada saat korban hendak membawakan air minum,  tersangka yang kesal dengan perkataan yang diucap korban kemudian mengikuti korban ke dapur dan membunuhnya.





Name

38 Setia,148,Berita Pilihan,4,figur bicara,37,LUAR NEGERI,19,Nasional,415,Sejarah,9,Tips,17,Umum,46,
ltr
item
38 Setia: Polres Garut Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Hamil
Polres Garut Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Hamil
https://4.bp.blogspot.com/-B3icozNdh2M/Wm_qPXcHt7I/AAAAAAAAKGI/HNYAQHjxfhcfyEp3ex_i-Yeq_DcIa_tigCEwYBhgL/s320/Screenshot_20180130-100022_1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-B3icozNdh2M/Wm_qPXcHt7I/AAAAAAAAKGI/HNYAQHjxfhcfyEp3ex_i-Yeq_DcIa_tigCEwYBhgL/s72-c/Screenshot_20180130-100022_1.jpg
38 Setia
http://www.38setia.com/2018/01/polres-garut-ungkap-kasus-pembunuhan.html
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/2018/01/polres-garut-ungkap-kasus-pembunuhan.html
true
1959138953113151983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content