$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0

Kegiatan Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. dalam Memberikan Pelayanan dan Menjaga Kamtibmas Banjarmasin Tengah



Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan Banjarmasin Tengah, maka kepolisian menempatkan Polsek Banjarmasin Tengah sebagai pelaksana fungsi kepolisian di kawasan tersebut. Kapolsek Banjarmasin Tengah saat ini dijabat oleh Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K, perwira lulusan Akademi Kepolisian tahun 2006 ini telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kawasan Banjarmasin Tengah baik upaya preventif maupun penegakan hukum dan kamtibmas. Berikut ini beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Banjarmasin Tengah dibawah kepemimpinan Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K.

Memperingati HUT TNI


Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi bersama Danramil Banjarmasin Barat, Mayor CZI Tandra Wideru.

Walau peringatan HUT TNI ke 74 sudah berlalu, namun masih terasa dan maaih hanggat di hati rakyat Indonesia. Ucapan demi ucapan PUN terus berdatangan dari berbagai instansi kepada jajaran TNI di Kota Banjarmasin. Seperti yang dilakukan jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah. Dipimpin kapolsek setempat, Kompol Irwan Kurniadi bersama jajarannya datang ke Kantor Koramil Banjarmasin Barat, Jalan Gunung Sari Banjarmasin.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus memeriahkan HUT TNI ke -74. Kedatangan jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah beserta anggota, disambut oleh Danramil Banjarmasin Barat, Mayor CZI Tandra Wideru beserta anggota. "Kegiatan yang dilaksanakan berupa memberikan ucapan HUT TNI ke-74, penyerahan nasi tumpeng, serta makan siang bersama,"terang Kapolsekta Banjarmasin Tengah.


Sementara itu Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat, Mayor Czi Tandra Wideru mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolsek yang telah membuat kejutan dengan membawa tumpeng dan memberikan ucapan selamat serta makan bersama. “Saya berharap semoga ke depan TNI-Polri makin solid dan tetap terus bersinergi dalam menghadapi tugas ke depan,” ujarnya.


Mendukung Program Penghijauan


Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi saat melakukan penanaman pohon.

Dalam rangka mendukung Program Penghijauan Kapolri dan Peduli Penghijauan Polresta Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Tengah melakukan penanaman anakan pohon di kawasan Jalan Sungai Baru RT 3 Kecamatan Banjarmasin Tengah.


Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Camat Banjarmasin Tengah, H Diyanoor dan Kasiwas Polresta Banjarmasin tersebut Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi menyampaikan, pihaknya sangat mendukung program positif yang dicanangkan oleh pimpinan.


“Karena itu kita di Polsek Banjarmasin Tengah turut melakukan penanaman anakan pohon,” ujarnya. Ia berharap, tanaman-tanaman ini dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.


Kapolsek juga mengatakan, penanaman pohon ini tidak hanya sebagai pencegahan dini terhadap bencana yang dihasilkan dari kerusakan lingkungan, namun juga diharapkan dapat memberikan sumbangan oksigen bagi kehidupan manusia.


Memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran



Kapolsek Banteng Kompol Irwan Kurniadi S.I.K menyerahkan bantuan sembako kepada perwakil korban kebakaran di Jalan Sulawesi Banjarmasin Tengah.

Polsek Banjarmasin Tengah peduli terhadap korban kebakaran dengan menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembilan bahan pokok guna meringankan beban para korban musibah tersebut. "Kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan ini semata-mata hanya untuk membantu para korban yang terkena musibah kebakaran," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi S.I.K. di Banjarmasin.


Dia mengatakan, penyerahan bantuan berupa sembilan bahan kebutuhan pkok (sembako) itu diterima langsung oleh perwakilan korban kebakaran. Polsek Banjarmasin Tengah memberikan bantuan sembako di antara telur, mie instan dan satu karung beras. Giat kemanusian degan tema "Jumat Berkah Peduli Korban Kebakaran" itu dipimpin langsung Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi berserta para perwira dan anggota.

"Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan untuk membantu sesama yang membutuhkan dan semoga bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi para korban kebakaran," katanya. Kedatangan rombongan Polsek Banjarmasin Tengah itu diterima langsung oleh Lurah Pasar Lama, Babinsa dan tokoh masyarakat setempat. Untuk diketahui kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk di Jalan Sulawesi Gang Musyawarah RT16 RW02, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Melakukan Upaya Preventif Kamtibmas dengan Gelar Patroli Cipta Kondisi


Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah personil Polsek Banjarmasin Tengah melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi.


Kegiatan Cipta Kondisi dipimpin oleh Pawas Polsek Banjarmasin Tengah Iptu Mulyadi dengan menggunakan sarana mobil Patroli. Dengan adanya kegiatan patroli cipta kondisi rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di lingkungan Kecamatan Banjarmasin Tengah. Patroli juga bertujuan untuk menjaga ketertiban di sekitar tempat-tempat umum yang mempunyai potensi gangguan kamtibmas seperti premanisme.


Patroli Cipta Kondisi bertujuan untuk mencegah tindak kriminal yang terjadi pada malam hari. Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K melalui Pawas Polsek Banjarmasin Tengah mengatakan, “pihak kepolisian melakukan patroli rutin serta antisipasi kriminalitas seperti Curas, Curat, Curanmor dan tindak pidana lainnya di wilkum Polsek Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin”.


Kali ini Patroli Cipta Kondisi dengan rute yang dilalui : Jl. Meratus, Jl. Kini Balu, Jl. Sutoyo S, Jl. Gunung Sari, Jl. Haryono MT, Jl. Lambung Mangkurat, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Kp. Tandean, Jl. Pasar Baru, Jl. Sudimampir, Jl. Ujung Murung, Jl. Hasanuddin HM, Jl. Pangeran Samudera, H. Anang Adenansi dan sekitar Wilkum Polsek Banjarmasin Tengah. Patroli Cipta Kondisi ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dimana bersama masyarakat bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Banjarmasin Tengah.



Sambil melaksanakan cipta kondisi Polsek BanjarmasinnTengah juga melaksanakan patroli sambang dengan menyinggahi ke kampung-kampung warga guna menyerap atau mengetahui secara langsung apa yang menjadi keluhan ataupun saran dari masyarakat demi terciptanya yang kundusif di Kota Banjarmasin dan Kecamatan Banjarmasin Tengah Khususnya.


Menangkap Pelaku Pengguna dan Pengedar Narkotika


Muchamad Handy alias Handy (29) saat diamankan Polsek Banjarmasin Tengah.


Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah berhasil mengamankan pelaku tindak pidana narkoba, pelaku Muchamad Handy alias Handy (29) warga Jalan Jafri Jam-Jam, Komplek Grawiratama III, kota Banjarmasin. “Pelaku kami bekuk di kawasan Gunung Sari IV, Kelurahan Teluk Dalam, dengan barang bukti Sembilan paket sabu-sabu siap edar,” terang Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.


Disampaikannya, saat penangkapan petugas mendapatkan satu paket sabu-sabu yang digenggam pelaku di tangan kanan sebelah kanan. Melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan, petugas kembali melakukan penggeledahan kembali dan akhirnya tersangka pelaku menunjukkan kembali delapan paket sabu-sabu yang disimpannya didalam kotak permen.




“Total keseluruhan barang bukti yang berhasil kami amankan sembilan paket sabu-sabu seberat 2,70 Gram,” ucap Irwan. Kini pelaku bersama barang bukti, diamankan ke Mapolsek Banjarmasin Tengah guna pemeriksaan hukum lebih lanjut. “Kasus akan terus kami kembangkan guna mengungkap dimana pelaku mendapatkan barang haram tersebut,” demikian Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.

Selanjutnya, dua pelaku tindak pidana narkoba, masing – masing bernama Yudi Effendi alias Yudi (43) dan Rizky alias Iki (23), berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, saat bertransaksi di Jalan Padat Karya, Komplek Herlina, Banjarmasin Utara. Penangkapan kedua pelaku, bermula ketika petugas menerima laporan bahwa di Jalan Padat Karya, Komplek Herlina, Banjarmasin Utara, sering terjadi transaksi narkotika, ungkap Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.


Kedua pelaku narkoba, Yudi Effendi maupun Rizky usai diamankan Polsek Banjarmasin Tengah.


Mendengar adanya laporan tersebut segera petugas mendatangi lokasi, hingga berhasil menangkap dan melakukan penggeledahan badan atas keduanya, hingga didapati narkotika jenis ekstasi dan sabu.




Barang Bukti yang Berhasil Diamankan Polsek Banjarmasin Tengah.


Saat diamankan, dari tangan kedua pelaku ditemukan 80,5 butir pil ekstasi berwarna merah berlogo kerang, 40 butir ekstasi warna ungu logo hello kitty, termasuk 23 paket sabu seberat 90,31 gram. Bukan itu saja, polisi juga berhasil mengamankan satu timbangan digital beserta enam bundel plastik klip. “Kini kedua pelaku, baik Yudi Effendi maupun Rizky, harus mendekam di sel tahanan Mapolsekta Banjarmasin Tengah, guna pemeriksaan hukum lebih lanjut,” jelas Kompol Irwan Kurniadi.


Kemudian, unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng) juga berhasil meringkus seorang pria yang kedapatan menyimpan satu paket sabu-sabu siap edar.

Pelaku dan satu paket shabu saat diamankan di Polsek Banjarmasin Tengah.


Kapolsek Banteng Kompol Irwan Kurniadi S.I.K di Banjarmasin, mengatakan pelaku diringkus di Jalan Lingkar Dalam Selatan Kelurahan Pemurus Baru, Kota Banjarmasin. Untuk pelaku yang berprofesi sebagai pekerja swasta itu diketahui berinisial HAF alias Apai (39) Swasta, warga Jalan kelayan A Gang Aliyah Ujung Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Selain itu, seorang perempuan bernama Rahmawati (26) ditangkap oleh anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Tengah, saat berada di Jalan Ir PHM Noor Komplek Nurrudin Gang Senasib RT 35 Banjarmasin Barat, dia ditangkap karena mengedarkan narkotika. Tersangka beralamat Jalan Jafri Zam-Zam RT 01 RW 01 Banjarmasin Barat, dimana anggota menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak tiga paket, satu buah dompet warna hitam didalamnya berisikan satu bundel plastik Klip dan 1 buah kotak permen.


Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi S.I.K., saat dikonfirmasi ia membenarkan telah mengamankan tersangka bersama barang bukti diamankan oleh anggota dan tersangka dikenakan pasal 112 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang narkotika. "Terungkapnya peredaran narkotika ini dimana anggota Buser sering mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai tersangka, lalu anggota menindak lanjuti mengenai laporan tersebut di daerah mana tersangka mengedarkan barang haram ini," kata Kompol Irwan.

Menangkap Pelaku Penipuan dan Penggelapan




Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah mengamankan seorang Karyawan CV. Sari Jaya selaku tersangka penggelapan jutaan rupiah uang perusahaan. Terlapor diketahui bernama Junaidi alias Junai (29) seorang warga Jalan Batu Benawa, Gang Salatiga, RT43, RW 004, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah.


Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi saat di konfirmasi membenarkan perihal penangkapan tersangka kasus penggelapan tersebut. “Benar, kami telah mengamankan seorang Karyawan CV Sari Jaya yang dilaporkan karena melakukan penggelapan uang perusahaan senilai Rp47.603.200.,” Ucap Kapolsek Banjarmasin Tengah.


Ia menjelaskan berdasarkan dari keterangan Pelapor, terlapor bekerja dibagian sales penjualan barang kelontongan yang tugasnya berupa menawarkan, menjual barang dagangan dan melakukan penarikan tagihan kepada konsumen namun uang yang ditarik tersebut tidak disetorkan ke pihak CV. Sari Jaya.


“Pelaku telah melakukan tindak pidana tersebut selama dua bulan dan tidak menyetorkan uang hasil tagihan ke pelanggan kepada pihak CV Sari Jaya,” Terang Kompol Irwan Kurniadi. Ia mengungkapkan saat pelaku di interogasi oleh anggota Buru Sergap (Buser), ia mengakui dirinya telah melalukan penggelapan terhadap uang perusahaan.


“Junaidi sudah kami lakukan penahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sebagaimana yang diatur dalam pasal 374 atau pasal 372 KUHP Tentang Penggelapan Dalam Jabatan atau Penggelapan,” Pungkasnya.


Selanjutnya, unit Buser Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng) berhasil mengungkap kasus penipuan melalui media sosial (medsos) yang terjadi di kota setempat. Ini semua bermula dari perkenalan korban Ahmad Risani dengan para pelaku dari Facebook.

Tiga pelaku penipuan dan penggelapan melalui media sosial berhasil diamankan Unit Buser Polsek Banteng.


"Keberhasilan ungkap kasus penipuan dan penggelapan ini dikarenakan korban melapor ke Polsek dan langsung kami tindak lanjuti," ucap Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi S.I.K. di Banjarmasin. Menurutnya, dalam pengungkapan kasus tipu gelap ini, polisi berhasil mengamankan tiga pelaku, satu di antaranya seorang perempuan.

Ketiga pelaku itu diketahui bernama Salbani (34) buruh, Khairani Al Fajri (25) buruh, dan Winda Ariani (31) seorang penadah barang hasil curian. Kejadian penipuan atau penggelapan itu terjadi di Jalan Cempaka II Samping Masjid Al Jihad Banjarmasin. Saat itu korban Ahmad Risani diajak bertemu dengan teman yang dia kenal melalui media sosial Facebook. Setelah bertemu dengan korban, kemudian pelaku meminjam handphone korban untuk memastikan apakah benar orang yang diajak bertemu.


Tanpa curiga Ahmad menyerahkan ponselnya. Namun, tiba-tiba pelaku langsung kabur membawa ponsel itu menggunakan sepeda motor. "Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kehilangan satu unit handphone senilai Rp5.000.000," Kompol Irwan.

Kemudian, atas peristiwa itu korban membuat laporan ke Polsek Banjarmasin Tengah guna diproses hukum lebih lanjut. Atas laporan itu, anggota Buser Polsek Banteng berhasil mengamankan dua orang pelaku tindak pidana penipuan dan atau penggelapan. Setelah itu, anggota Buser juga mengamankan satu orang wanita yang menjadi penadah hasil curian. "Saat ini ketiga pelaku sudah kami lakukan penahan di sel tahanan Polsek guna proses hukum lebih lanjut atas perbuatan pidana yang mereka lakukan," tambah Kapolsek Banteng.

Dibeberkannya, modus kejahatan kawanan ini memasang jebakan melalui media sosial. Memasang foto profil seorang cewek, mengajak berteman, dilanjutkan serangkaian chatting. "Jangan langsung percaya sama orang yang baru dikenal. Apalagi lewat media sosial. Selalu waspada terhadap berbagai jenis penipuan," pesan Irwan. Kompol Irwan mengimbau kepada seluruh warga Kota Banjarmasin agar tidak mudah percaya terhadap org yang baru dikenal. "Waspada terhadap penipuan melalui sosial media, dan cepat lapor ke kantor kepolisian terdekat apabila mengalami suatu tidak pidana," pungkas Kompol Irwan.

Menangkap Pelaku Pencurian


Pelaku pencuri HP dan bersama barang bukti saat diamankan Polsek Banjarmasin Tengah


Di malam pergantian tahun, M Rahman (34),warga Jalan Padat Karya, Komplek Mutiara Blok Kruwing 4 ,Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara harus menikmati awal tahun 2020 dengan menikmati hotel prodeo. Pasalnya, dirinya melakukan hal nekat mengambil dua unit HP milik korban MK (22) yang diletakan di dasboard depan sebelah kanan motor, saat berada di kawasan Jalan Sulawesi, Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Sontak, korban langsung berteriak “maling” dan membuat warga sekitar TKP langsung mengamankan pelaku yang sempat ingin kabur.



Barang bukti yang berhasil diamankan.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi mengatakan pelaku bersama barang bukti HP milik korban sudah diamankan di Mapolsek Banjarmasin Tengah. “Dari hasil pemeriksaan pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian,” tutupnya.


Selain itu, aksi pencurian helm Hayde Hideiki Hayden (29) warga Jalan Cempaka Raya Komplek Wildan Sari 3 Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, harus meringkuk dibalik sel tahanan Polsek Banjarmasin Tengah.



Hayde Hideiki Hayden (29) saat diamankan Polsek Banjarmasin Tengah

“Aksi pelaku digagalkan massa lalu tersangka dibawa Polsek Banjarmasin Tengah guna pemeriksaan hukum lebih lanjut,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi. Diterangkannya, pelaku melakukan aksi pencurian di Jalan Sutoyo S tempat parkir Bank BRI Syariah, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.


“Untuk barang bukti yang diamankan satu helm merek GM berwarna hitam orange,” ucapnya. Sedangkan korban, Ali Fahmi (34) warga Jalan Bina Karya Desa Tambak Blabaru Ulu Kecamatan Matapura, Kabupaten Banjar.




Pelaku warga Jalan Cempaka Raya Komplek Wildan Sari 3 Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat itu, sebelumnya pernah ditangkap jajaran kepolisian karena menghina salah satu tokoh agama melalui akun media sosialnya. “Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal 362 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan,” demikian Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.

Menangkap Pelaku Penjambretan



Dua jambret handphone yang beraksi di Taman Kamboja, Banjarmasin.


Kepolisian Sektor Banjarmasin Tengah mengamankan dua pelaku penjambretan di kawasan Taman Kamboja, tepatnya di Jalan H Anang Adenansi, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi, berkata polisi sudah mengamankan kedua pelaku sesaat setelah ditangkap warga. "Kini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsekta Banjarmasin Tengah guna proses hukum lebih lanjut," ujar Kompol Irwan Kurniadi. Menurut dia, untuk barang bukti yang berhasil diamankan satu unit telepon genggam merek Samsung S7 berwarna silver. Sedangkan korban, Maulina, merugi Rp 10 juta atas insiden tersebut.


"Akibat perbuatannya, kedua pelaku ini dijerat Pasal 363 KUHP," ungkap Irwan. Kompol Irwan Kurniadi berkata kronologi kejadian ketika korban sedang mengendarai sepeda motor, hendak belok ke arah acara karnaval di Taman Kamboja. Dari arah belakang, tiba meluncur dua pelaku sambil mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah .

Pelaku yang duduk di jok belakang lekas mengambil handphone yang sebelumnya diletakkan di box sebelah kiri sepeda motor milik korban. “Kemudian setelah pelaku berhasil mendapatkan handphone milik korban, selanjutnya pelaku kabur," bebernya. Korban lekas berteriak “jambret”. Teriakan ini memicu pengendara lain berusaha menghentikan pelaku. “Pelaku berhasil diamankan oleh warga di 0 KM Banjarmasin Tengah," ia melanjutkan. Kompol Iwan Kurniadi menambahkan barang bukti handphone diaruk di tengah jok sepeda motor yang dibawa pelaku. Pelaku beserta barang bukti dibawa ke kantor untuk penyelidikan lebih lanjut.


Menangkap Pelaku Pembawa Sajam di Tempat Wisata



Muhammad Rizky Anjasmara alias Rizky (28) saat diamankan Polsek Banjarmasin Tengah karena kedapatan membawa senjata tajam di tempat Wisata.

Nekat membawa senjata tajam di tempat wisata Pasar Siring Terapung, Jalan Piere Tendean, kota Banjarmasin, Muhammad Rizky Anjasmara alias Rizky (28) harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Banjarmasin Tengah. “Pelaku dibekuk saat petugas mendapatkan informasi dari masyarakat yang ada ditempat wisata bahwa ada seorang laki-laki yang membawa senjata tajam,” terang Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.


Disampaikannya, saat dilakukan penangkapan pelaku sempat lari dan terjatuh di atas lantai kelotok. Tersangka yang jatuh dari lantai kelotok langsung dibekuk. “Dari hasil penangkapan, barang bukti yang diamankan satu bilah senjata tajam jenis belati sepanjang 20 Cm,” ungkap Irwan.




Kini pelaku bersama barang bukti satu bilah senjata tajamnya dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah guna pemeriksaan hukum lebih lanjut. “Kami masih menyelidiki motif pelaku membawa senjata tajam tersebut,” katanya. Diketahui, Muhammad Rizky Anjasmara alias Rizky (28) warga Jalan Aes Nasution, Gang Musyawarah, Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah.


“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kota Banjarmasin, apabila bepergian, dan melihat seseorang yang membahayakan dengan membawa senjata tajam segera laporkan ke Petugas Kepolisian terdekat,” demikian Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.


Menangani Kasus Penemuan Mayat



Temuan mayat di Pasar Cempaka Banjarmasin di depan kios obat.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi S.I.K di Banjarmasin, mengatakan tidak ada bekas luka dan tanda kekerasan pada tubuh korban tewas yang ditemukan di depan kios obat Pasar Cempaka Banjarmasin. "Korban yang meninggal dunia di tempat kejadian itu diketahui berjenis kelamin laki-laki," katanya kepada pers, Jumat.




Source :

Name

38 Setia,148,Berita Pilihan,4,figur bicara,37,LUAR NEGERI,19,Nasional,415,Sejarah,9,Tips,17,Umum,46,
ltr
item
38 Setia: Kegiatan Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. dalam Memberikan Pelayanan dan Menjaga Kamtibmas Banjarmasin Tengah
Kegiatan Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. dalam Memberikan Pelayanan dan Menjaga Kamtibmas Banjarmasin Tengah
https://1.bp.blogspot.com/-oeSuIP5Fb6Y/XiEG5hyGBAI/AAAAAAAAMQw/CnoKt0yQZxwIhiarVnKt7ADMt-w4O7uMgCLcBGAsYHQ/s320/1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-oeSuIP5Fb6Y/XiEG5hyGBAI/AAAAAAAAMQw/CnoKt0yQZxwIhiarVnKt7ADMt-w4O7uMgCLcBGAsYHQ/s72-c/1.jpg
38 Setia
http://www.38setia.com/2020/01/irwan-kurniadi-sik-kapolres-banjarmasin.html
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/2020/01/irwan-kurniadi-sik-kapolres-banjarmasin.html
true
1959138953113151983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content