$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0

Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K. Kapolsek Penjaga Keamanan dan Kondusifitas di Wilayah Kalibaru



Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan Kalibaru, Jakarta Utara maka kepolisian menempatkan Polsek Kalibaru sebagai pelaksana fungsi kepolisian di kawasan ini. Kapolsek Kalibaru yang saat ini dijabat oleh Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K., perwira lulusan Akademi Kepolisian tahun 2006 ini telah melakukan berbagai upaya dalam melaksanakan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta tugas-tugas Polri lain dalam daerah hukumnya. Berikut ini beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Kalibaru dibawah kepemimpinan Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K. dalam menjaga situasi keamanan dan kondusifitas di Kawasan Polsek Kalibaru. 

Menjalin Silaturahmi dan Persaudaraan dengan Warga dan Awak Media 


Jelang HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa, SIK melaksanakan Silaturahmi untuk menciptakan dan meningkatkan hubungan emosional kepada masyarakat. Bangun persaudaraan jelang HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa, SIK melaksanakan Silaturahmi untuk menciptakan dan meningkatkan hubungan emosional kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kawasan Kalibaru. 

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa, SIK menyampaikan bahwa Persaudaraan dan kerjasama dalam mewujudkan Kamtibmas sangat penting dimana salah satu tupoksi Binmas untuk selalu dekat dengan masyarakat di wilayah kerja yang bersangkutan, dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, tuturnya. Kunjungan Silahturahmi Kapolsek Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa, SIK yang didampingi Kanit Binmas AKP Nur Ali dan Bhabinkamtibmas Aipda Fardianto kali ini dilakukan di kediaman tokoh Masyarakat Kalibaru Jakarta Utara Bapak H.Yusuf beserta Istri sembari memperkenalkan diri serta menyerahkan secara simbolis Cinderamata. 



“Ikatan persaudaraan akan membuat semua bersatu seperti layaknya saudara dan kami Polri tetap harus belajar untuk hidup bersama sebagai saudara dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kawasan Kalibaru,” ujar Kapolsek Kompol Ahmad Eka Perkasa. Pada kesempatan yang sama Tokoh masyarakat Kalibaru bapak H.Yusuf beserta Istri sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Kalibaru bersama jajaran. Semoga dengan pertemuan ini semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dan semakin Promoter dalam mewujudkan kamtibmas, pungkasnya. Dia juga mengatakan semoga dengan kebersamaan ini, Polri dan Masyarakat dapat bersama-sama menjaga serta mewujudkan keamanan dan ketertiban dimana masing-masing kita punya kelebihan dan kekurangan. 

Untuk itu, marilah saling melengkapi dan menyempurnakan untuk mencapai kebahagiaan kita bersama. Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Polri semakin Promoter dan tetap dicintai masyarakat, ungkapnya. Selain dengan warga, dengan tujuan belajar untuk hidup bersama sebagai saudara dan bantu-membantu membangun keakraban, Kapolsek Kawasan Kalibaru bersama awak media saat duduk bersama, bertempat di Polsek Kawasan Kalibaru. Disampaikan Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K hal tersebut untuk menjalin sinergitas antara Polisi dan awak media serta membangun keterlibatan sosial dan solidaritas, kesempatan bersilaturahim tersebut juga dalam rangka memberikan kontribusi opini yang baik, kesejukan dan kedamaian sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi yang baik dan benar, pungkasnya. 


Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K saat foto bersama praktisi media, D. Manurung. 

Kapolsek Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K, Akpol 2006 yang juga ahli di bidang intelijen tersebut mengatakan bahwa dengan satu bersama kita kuat, satu bersama kita hebat dalam satu lingkaran kebersamaan kita rapatkan barisan untuk satu tujuan Menuju Indonesia Unggul. “Sadar atau pun tidak, kebersamaan dan tolong-menolong menjadi sesuatu yang sangat kuat dan berarti karena dengan bersatu kita kuat bersama kita hebat dan takkan terkalahkan (united we are strong with us great and unbeatable),” ungkap Eka. 

Pada kesempatan tersebut, D.Manurung mengatakan “Indahnya kebersamaan” juga dapat membentuk soliditas, kebersamaan, menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, karena Kebersamaan adalah sesuatu yang sangat berharga bagi setiap orang, ujarnya. “Kami sangat berterimakasih dan berharap jalinan komunikasi serta kebersamaan yang sudah lama dilaksanakan perlu terus dibangun bersama wartawan, tentunya juga semakin meningkatkan kinerja bersama untuk standar yang lebih tinggi, lebih baik dan transparan,” ujar D.Manurung. 

Meningkatkan Situasi Kamtibmas Wilayah Kalibaru 


Kantor Polisi Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Kalibaru Jakarta Utara dibawah Pimpinan Kapolsek Ahmad Eka Perkasa terus gencarkan Program Sambang Langsung (disingkat Samsung) guna terus menjega ketertiban masyarakat diwilayahnya. “Program Samsung (sambang langsung) secara rutin pada masarakat sangat efektif mengurangi maraknya para pelaku tindak pidana, Narkoba, Curanmor dan Tauran warga yang kerap terjadi, hanya dipicu persoalan biasa,” ungkap Kapolsek Eka, ditemui di Kantornya. Dikatakan, dalam kegiatan Samsung itu, banyak sekali laporan terkumpul dari masyarakat, dimana kita invetarisir untuk kita pantau terus. 

“Terkait itu, kami menghimbau dengan tegas terhadap seluruh aparat Pemerintah khususnya Ketua RT dan RW untuk turut menciptakan lingkungan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Eka. Untuk mendukung Program samsung ini juga kata Kapolsek Eka, pihaknya akan menambahkan jumlah CCTV di titik - titik kuat dugaan adanya indikasi sebagai tempat sering terjadinya tindak pidana Narkoba maupun kejahatan sosial lainnya seperti tawuran dan Ranmor. “Adanya CCTV ini kami sangat terbantu dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana tersebut,” ungkap Kapolsek Eka. 

Selain itu, tambah Kapolsek Eka, pihaknya memberikan kebijakan biaya visum terhadap korban tindak penganiayaan yang ingin melapor serta ingin ditindak lanjut dengan Polsek Kawasan Kalibaru. “Jangan pernah takut melaporkan setiap kejadian adanya informasi mengenai tindakan yang bertentangan dengan hukum,” tegas Kapolsek Eka. Dalam menjalankan Program Sambang Langsung, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Polsek Kawasan Kalibaru terus gencar melakukan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, baik dalam berbagai kesempatan dan kegiatan yang ada di masyarakat. Salah satu kesempatan dan kegiatan tersebut adalah dengan memaksimalkan Program Patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Kawasan Kalibaru. 



Dalam patroli dialogis ini, anggota Polsubsektor Kawasan Marunda Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Aiptu Agung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Security agar tetap bekerja dengan memperhatikan orang maupun kendaraan yang melintas di depan Pos pun agar pemeriksaan lebih diperhatikan atau diperketat lagi. 

Selanjutnya Anggota Polsubsektor Marunda Aiptu Agung melaksanakan Patroli dialogis ke Karyawan AAJ Pelabuhan Marunda dan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga Kamtibmas sekitar Kawasan Pelabuhan, sekiranya ada info gangguan kamtibmas (Guantibmas) segera melaporkan ke Polsubsektor, “tuturnya. 


Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K., mengatakan program ini berupa memberikan himbauan tentang berbagai hal kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kawasan Kalibaru. Menurutnya, melalui program patroli dialogis tersebut diharapkan mampu mewujudkan keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. 

Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K., menjelaskan dengan patroli dialogis terencana dan berkesinambungan semoga bisa membina, mendorong, mengarahkan dan menggerakkan masyarakat agar menjadi paham dan taat kepada peraturan perundang-undangan dan norma-norma sosial lainnya serta berperan aktif dalam menciptakan, memelihara dan meningkatkan ketertiban dan keamanan, “tuturnya. 

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat juga untuk mewujudkan bebas dari gangguan kamtibmas, bebas dari kekhawatiran, melindungi masyarakat dari segala gangguan agar tercipta kedamaian lahiriah dan batinia sesuai ketentuan yang ada khususnya di wilayah hukum Polsek Kawasan Kalibaru, “tutup Kompol Eka. 

Meringkus Pelaku Pencurian 


Mobil Grand Max curian yang diamankan petugas Polsek Kalibaru, Jakarta Utara. 

Dua orang pria masing-masing bernama Susanto (33) dan Dedi Irawan (36) ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru. Keduanya ditangkap karena menjual mobil rental yang disewanya. Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa mengatakan pengungkapan itu bermula saat pelaku Susanto merental mobil Daihatsu Grand Max warna hitam bernopol B 1960 UZE milik korban. “Tapi oleh pelaku, mobil yang dirental, digadaikan kepada pelaku Dedi dengan jaminan uang Rp 23,5 juta. Modusnya penggelapan mobil dengan cara sewa,” ujar Eka. 

Korban yang menyadari aksi pelaku, lalu melaporkan peristiwa penggelapan tersebut kepada aparat kepolisian. Tanpa menunggu waktu lama, Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku Susanto. “Petugas mengamankan pelaku bernama Susanto alias Santo di Kalibaru,” sambungnya. Berdasarkan keterangan Susanto, Polisi lalu melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya. Pria yang berperan sebagai penadah tersebut berhasil ditangkap di kawasan Bogor bersama dengan barang bukti. “Pelaku Dedi diamankan di Pasar Tradisional Cibinong Pabuaran, Kabupaten Bogor bersamaan dengan satu unit mobil Daihatsu Grand Max,” katanya. 

Adapun barang bukti yang disita dari para pelaku yakni satu unit mobil Daihatsu Grand Max warna hitam bernopol B 1960 UZE, satu buah kunci, satu lembar STNK dan satu lembar surat leasing kendaraan. Para pelaku dijerat dengan Pasal 378 Jo Pasal 372 KUHP tentang penggelapan dan penipuan. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Kawasan Kalibaru guna diperiksa lebih lanjut. 

Melakukan Penggerebekan terhadap Tempat Panti Pijat 


Sejumlah lelaki mendadak berlarian keluar dari sebuah bangunan ruko di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada di antara beberapa pria yang berlarian itu bertelanjang dada alias tak memakai baju. Sementara lainnya, sibuk merapikan celana. Tak berselang lama keluar seorang pria dan dua wanita didampingi beberapa orang yang belakangan diketahui sebagai anggota Polsek Kawasan Kali Baru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Polisi mengamankan ketiganya terkait kasus prostitusi yang berlangsung di ruko tersebut. 

Kapolsek Kawasan Kali Baru, Kompol Ahmad Eka Perkasa, menyebutkan tiga orang yang diamankan adalah seorang pria, SFK (46), yang berperan sebagai mucikari dan dua wanita SJ dan NS bertugas sebagai terapis alias pemijat plus. “Penggerebekan berawal dari informasi masyarakat kalau ditempat ini diduga menjadi lokasi prostitusi terselubung,” ujarnya. Selanjutnya kapolsek memerintahkan anak buahnya untuk menindaklanjuti informasi tersebut. Di bawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Martua Malau, anggota kemudian masuk ke dalam ruko dengan menyamar menjadi konsumen yang akan diterapis. “Seluruh pengunjung tempat pijat itu adalah lelaki,” ucap Malau, sapaan karibnya. 

Setelah dipastikan kalau lokasi itu merupakan tempat prostitusi terselubung, petugas langsung melakukan penggerebekan. Satu persatu kamar digerebek, tak ayal kehadiran petugas membuat para penghuni termasuk pria pelanggan kelabakan berusaha kabur menghindari sergapan polisi. Tidak sedikit dari para lelaki pelanggan kabur hanya bertelanjang dada. Sementara si wanita terapis tak kuasa mengelak lantaran sudah telanjur membuka baju. Akhirnya setelah diberi kesempatan memakai pakaian, wanita itu pun diamankan. Dijelaskan Malau, dari hasil penggerebekan itu pihaknya mengamankan SFK yang berperan sebagai mucikari. Dari keterangan SFK praktik prostitusi berkedok panti pijat itu sudah berlangsung cukup lama. “Dia memilki beberapa terapis dengan tarif Rp400 ribu untuk sekali kencan,” paparnya. 


SFK (Mucikari) beserta barang bukti yang berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Kawasan Kali baru.

Mengungkap Kasus Peredaran Sabu 



Unit Reskrim Polsek Kawasan Kali Baru pimpinan Kanit Reskrim AKP Malau, S.H.,Telah berhasil mengamankan Pelaku Pengedar Narkotika jenis Sabu di Jalan Kalibaru Barat 4 Rt.002 Rw. 012 Kel. Kali Baru Kec. Cilincing Jakarta Utara tepatnya didalam kamar rumah. Tersangka bernama Chandra Kurniansyah alias Gepeng diduga telah melanggar pasal 114 ayat (1) subsidaeir pasal 112 ayat (1) UU No.35 thn 2009 tentang Narkotika. 




Adapun Barang Bukti yang disita dari Tersangka, 7 (tujuh) plastik klip kecil berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu setelah ditimbang dengan berat brutto 0,32 ( Nol koma tiga puluh dua) gram, 2 (dua) HP dengan perincian 1 (satu) samsung warna hitam dan 1 (satu) hp merk nokia. Kronologi kejadian,” Anggota Unit Reskrim Polsek Kawasan Kali Baru mendapat Informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi Narkotika jenis Sabu di Jalan Kali baru Barat IV Rt.002 Rw. 012 Kel. Kali Baru Kec. Cilincing Jakarta Utara yang dilakukan oleh Sdra CHANDRA. Selanjutnya, setelah di lakukan penyelidikan disekitar lokasi, selama dalam pengamatan lebih kurang 20 menit ada beberapa orang yg keluar masuk didalam rumah tersebut. Sekira jam 06.15 WIB melakukan upaya paksa bersama dengan anggota lainnya berhasil mengamankan seorang laki -laki dan diintrogasi mengaku bernama Chandra Kurniansyah alias Gepeng. 


“Saat dilakukan penggeledahan badan dan pakaian berhasil ditemukan barang bukti berupa 7 (tujuh) plastik klip berisi kristal dikantong celana depan sebelah kanan. Tersangka menjelaskan, mendapat sabu dari RBY (DPO) sebanyak 7 (tujuh) plastik klip di depan warung Jalan Kalibaru Kel. Kali Baru Kec. Cilincing Jakarta Utara dengan maksud untuk dijual lagi. Tersangka menjelaskan bahwa menjual sabu sudah 1 (satu) bulan yang lalu, dan menjual sabu 1 (satu) plastik dengan harga Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) dan sabu sebanyak 7 (tujuh) plastik laku terjual mendapatkan keuntungan Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah), Untuk selanjutnya tersangka dan barang bukti sabu dibawa ke Polsek Kawasan Kali Baru Guna Penyidikan Lebih Lebih Lanjut. Atas perbuatanya tersangka Diduga telah melanggar pasal 114 ayat (1) Subsider pasal 112 ayat (1) UU No.35 th 2009 tentang Narkotika..”Ujar Kapolsek Kawasan Kali Baru, Kompol Ahmad Eka Perkasa S.I.K. 

Selanjutnya unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru kembali berhasil ungkap peredaran narkotika jenis sabu di wilayah Cilincing, Jakarta Utara, dengan mengamankan pelaku berinisial S Bin M (48) beserta barang bukti narkotika gol 1 jenis sabu setelah ditimbang dengan berat bruto 0,6 (nol koma enam) gram. 

Unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru Ungkap Peredaran Sabu (Foto: Istimewa) 

Unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru berhasil ungkap peredaran narkotika jenis sabu di wilayah Cilincing, Jakarta Utara, dengan mengamankan pelaku berinisial S Bin M (48) beserta barang bukti narkotika gol 1 jenis sabu setelah ditimbang dengan berat bruto 0,6 (nol koma enam) gram. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K. kepada awak media melalui keterangan tertulisnya. Berdasarkan keterangan Kapolsek Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K., informasi penangkapan berawal dari masyarakat bahwa di wilayah Cilincing Jakarta Utara menjadi tempat transaksi narkoba yang dilakukan S Bin M (48). 

Selanjutnya, atas informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru melakukan penyelidikan, di sekitar lokasi dan mengetahui identitas pelaku S Bin M (48) dan benar adanya bahawa dia S sebagai perantara dalam jual beli sabu, terang Kapolsek. Mengetahui hal tersebut, dengan sigap personil Unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru menyisir lokasi, sekira lebih kurang 30 menit mencurigai seorang laki-laki di gang dan berhasil mengamankan serta dilakukan penggeledahan dari tangan sebelah kanan ditemukan 1 (satu) plastik klip berisi kristal setelah ditimbang dengan berat bruto 0,6 (nol koma enam) gram dan uang tunai Rp 50.000., di kantong celana sebelah kanan, terang Kapolsek. 


Barang Bukti 1 (satu) plastik klip berisi kristal setelah ditimbang dengan berat bruto 0,6 (nol koma enam) gram dan uang tunai Rp 50.000 (Foto: Istimewa) 

Dari hasil keterangan yang didapat dari pelaku, S (48) menjadi perantara dalam jual beli sabu sudah 1 (satu) bulan yang lalu, dan keuntungan menjadi perantara dalam jual beli sabu sebanyak 50.000 (lima puluh ribu rupiah), satu 1 (satu) sabu plastik didapat dari seorang bernama SMB (DPO), ungkap Kapolsek Ahmad Eka Perkasa. Atas perbuatannya, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru guna penyidikan lebih lanjut. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku S Bin M (48) di duga telah melanggar pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU No.35 th 2009 tentang Narkotika dengan pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah) dan paling banyak Rp. 10.000.000.000,00 (sepuluh miliar rupiah),” jelas Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Ahmad Eka Perkasa. 

“Narkoba adalah mesin pembunuh massal yang bisa membunuh siapa saja, sehingga diperlukan tindakan ekstra dalam rangka memeranginya. Para pelaku harus diberi tindakan tegas dan semua komponen bangsa harus terlibat untuk menanggulanginya dengan cara mencegah, memberantas dan menyelamatkan generasi bangsa,” ujar Kapolsek Kompol Ahmad Eka Perkasa. Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, menjelaskan bahwa generasi muda ini merupakan pemegang tongkat estafet masa depan bangsa. Pemuda merupakan generasi penerus dan pemimpin bangsa yang harus dipersiapkan dan dijaga dalam mencapai cita-cita bangsa. “Harapan kita kedepan berpundak pada generasi muda yang memiliki peranan besar sebagai subjek maupun sebagai objek dalam pembangunan pada masa kini dan masa yang akan datang. Kompetensi dan daya saing pemuda merupakan bagian integral dari pembangunan karakter menghadapi tantangan global. Untuk itu generasi muda ini harus diselamatkan dari pengaruh Napza / Narkoba, terang Kapolres AKBP Reynold E.P Hutagalung. 





Source : 
Name

38 Setia,148,Berita Pilihan,4,figur bicara,37,LUAR NEGERI,19,Nasional,415,Sejarah,9,Tips,17,Umum,46,
ltr
item
38 Setia: Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K. Kapolsek Penjaga Keamanan dan Kondusifitas di Wilayah Kalibaru
Kompol Ahmad Eka Perkasa, S.I.K. Kapolsek Penjaga Keamanan dan Kondusifitas di Wilayah Kalibaru
https://1.bp.blogspot.com/--3FhuvuTdRI/Xi41gI4FX2I/AAAAAAAAMp4/fTo0g7Fn4BIEDh6nI-_O3H592JAvyouQACLcBGAsYHQ/s320/4.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--3FhuvuTdRI/Xi41gI4FX2I/AAAAAAAAMp4/fTo0g7Fn4BIEDh6nI-_O3H592JAvyouQACLcBGAsYHQ/s72-c/4.jpg
38 Setia
http://www.38setia.com/2020/01/kompol-ahmad-eka-perkasa-sik-kapolsek.html
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/2020/01/kompol-ahmad-eka-perkasa-sik-kapolsek.html
true
1959138953113151983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content