$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0

Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., Kapolsek Wanita Penjaga Kawasan Wisata Terpadu Babakan Madang



Kawasan Babakan Madang yang berada di Kabupaten Bogor merupakan kawasan yang telah berkembang menjadi wilayah pemukiman yang terpadu dengan kawasan wisata terpadu dan pusat niaga. Wilayah Babakan Madang yang diperuntukan sebagai kawasan hutan lindung dan hutan produksi cukup luas, sehingga penggunaan lahan hutan di dalam kawasan ini tetap terjaga dari konversi ke penggunaan lain. Oleh karena itu, banyak terdapat objek wisata alam yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan. Objek wisata alam di kawasan ini yang populer di kalangan masyarakat diantaranya objek wisata Curug Kencana, Curug Kalimata, Hutan Pinus Gunung Pancar, Air terjun Bidadari, dan lain sebagainya. Dengan adanya berbagai objek wisata ini, maka kawasan Babakan Madang menjadi kawasan yang juga diminati oleh para wirausahawan untuk berwirausaha.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan Babakan Madang maka kepolisian menempatkan Polsek Babakan Madang sebagai pelaksana fungsi kepolisian di kawasan Babakan Madang. Kapolsek Babakan Madang saat ini dijabat oleh Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K, perwira lulusan Akademi Kepolisian tahun 2006 ini telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kawasan Babakan Madang baik upaya preventif maupun penegakan hukum, serta upaya mitigasi dan penanggulangan bencana. Berikut ini beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Babakan Madang dibawah kepemimpinan Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K.

Bantuan Air Bersih saat Musim Kemarau



Pada bulan Agustus 2019 lalu, dibeberapa lokasi terutama di Kabupaten Bogor terjadi musim kemarau yang berkepanjangan sehingga menyebabkan keringnya beberapa mata air.

Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Polres Bogor melaksanakan Bhakti Sosial Penyaluran air bersih di beberapa lokasi yang mengalami musim kemarau atau kekeringan sumber mata air, salah satunya di Kp. Lebak Nangka RT 05 /02 Ds. Kadumanggu Kec. Babakan Madang Kab. Bogor, Polres Bogor dan PDAM Kab. Bogor bekerja sama memberikan air bersih sebanyak 2 (dua) kendaraan mobil tangki. 



Kegiatan pemberian air bersih ini dipimpin oleh Waka Polres Bogor Kompol Didik Purwanto, S.H., S.I.K., Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.i.k., Camat Babakan Madang Yudi Santosa, S.Sos, PLT Kades Sdr. Adi, Anggota Binmas Polsek Babakan Madang, Anggota Sat Binmas Polres Bogor, Babinsa Koramil, Staf Desa Kadumanggu serta warga masyarakat penerima air bersih.

Selain di Kp. Lebak Nangka RT 05 /02 Ds. Kadumanggu, Polsek Babakan Madang Polres Bogor juga menyalurkan bantuan air bersih dalam rangka kegiatan bakti sosial nya membantu warga masyarakat Gang Pasir RT.02/06 dan Kampung Cimangurang Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, yang mengalami kekeringan air bersih dampak dari musim kemarau yang panjang.



Dengan di pimpin langsung oleh Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor Kompol Silfia Sukma Rosa,S.H., S.I.K bersama anggota dan di dampingi ketua RT dan RW setempat, penyaluran air bersih ini langsung di bagikan kepada kurang lebih 200 kepala keluarga.



Bantuan air bersih sebanyak 2 ( tangki ) atau sekitar 16.000 liter di salurkan kepada warga Desa Cijayanti, Sumur Batu dan Karang tengah. Total semua nya sekitar lima tangki yang di salurkan kepada tiga Kampung tersebut. 



Warga masyarakat begitu antusias dan mengucapkan terima kasih atas batuan air bersih yang di salurkan kepada mereka.


Sementara itu, Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor, Kompol Silfia Sukma Rosa S.H.,.S.I.K. mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan air bersih ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri , dalam rangka membantu warga masyarakat yang di landa kekeringan air bersih akibat dampak musim kemarau yang ada di wilayah hukum Babakan Madang.


Kegiatan membagikan air bersih merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Polres Bogor bekerjasama dengan Pemerintah Daerah khususnya PDAM. Kegiatan dilaksanakan tidak hanya di Babakan Madang, tetapi dilaksanakan di beberapa daerah di Kabupaten Bogor, situasi saat ini cuaca dan musim sedang kekeringan dan banyak sumber mata air yang sudah mulai menyusut debit airnya, sehingga jajaran Polres Bogor dengan Muspika melakukan pemetaan daerah mana saja yang saat ini membutuhkan bantuan air bersih.



“Saat rapat bersama Bupati dan Sekda disampaikan bahwa ke depan apabila masyarakat ada yang membutuhkan bantuan air bersih silahkan disampaikan ke Desa secara berjenjang dilaporkan ke Camat kemudian berkoordinasi dengan Kapolsek. Sehingga kami bisa membantu daerah mana saja yang membutuhkan akan diupayakan. Selama musim kemarau ini setidaknya bisa membantu kepada seluruh masyarakat sehingga diharapkan sambil menunggu musim hujan dan sumber air ada lagi setidaknya masyarakat untuk kebutuhan air bersih nya tetap terjaga mudah-mudahan ini bermanfaat dan ini bisa digunakan oleh seluruh masyarakat,” ujar Waka Polres Bogor.


Upaya pemberian air bersih ini dilakukan oleh TNI Polri beserta Pemda untuk masyarakat sekitar, Kabupaten Bogor, semoga pemberian air bersih ini berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan musim kemarau bisa segera berlalu sehingga kita bisa masuk ke musim penghujan dan sumber air kita ada lagi, tutur Waka Polres Bogor


Meninjau dan Menyalurkan Bantuan di Lokasi Pergeseran Tanah


Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H, S.I.K., Ibu Bhayangkari dan para personil lain memberi bantuan kepada warga terdampak bencana.

Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor, Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H, S.I.K., bersama Ibu Bhayangkari dan para personil lain nya, awal Januari 2020 melakukan pengecekan lokasi becana alam di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Babakan Madang.



Distribusi Bantuan Logistik

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Babakan Madang beserta rombongan mengecek lokasi rumah warga yang rusak, di Kp. Gunung Batu RT 01/08 Ds. Bojong Koneng Kec. Babakan Madang Kab. Bogor.


Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H, S.I.K bersama personil Polsek.

Pada kesempatan yang sama, Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H, S.I.K bersama jajaran memberikan bantuan berupa Sembako, kepada bapak Ao dan bapak Aeb, korban yang mengalami kerusakan rumah. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Babakan Madang, dalam membantu warga yang terkena musibah bencana alam di wilayah nya.


Sementara itu, kerusakan Infrastruktur berupa jalan yang terletak di Kp.Cilaya Rt.02 /08 Ds. Karang Tengah Kec. Babakan Madang Kab. Bogor, juga mengalami kerusakan hingga amblas. Hingga tidak bisa di lewati kendaraan roda Empat. Untuk mengantisipasi tersebut, jalur menuju Sukamakmur di alihkan melalui jalur Gunung Pancar. Secara keseluruhan, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.


Kompol Silfia Sukma Rosa memberikan bantuan logistik kepada Camat Babakan Madang.

Baksos Penyaluran Logistik Bagi Warga Terdampak Bencana Alam


Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H.,S.I.K. menghadiri kegiatan baksos penyaluran bantuan bagi warga masyarakat yang terkena dampak bencana alam, di beberapa titik wilayah Kec.Babakan Madang, Kab.Bogor.

Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H, S.I.K bersama aparat sipil setempat.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid, S.E.,M.Si, Danramil Citeureup Mayor Inft. Fiska Bagus, Panit Binmas Ipda Dede Suwarsa dan Kasi Trantib Aus Firdaus. Bantuan bencana alam ini nanti nya di kirim ke posko bencana alam di Wilayah Kec. Babakan Madang.


Serah terima bantuan logistik kepada warga.

Ada beberapa Posko bencana alam yang di dirikan di wilayah Kec. Babakan Madang, diantaranya, Posko Bencana Ds. Citaringgul (Kantor Desa Citaringgul), Bencana banjir yang mengakibatkan 3 rumah rusak berat dan 18 rumah rusak sedang, Posko Bencana Ds. Karang Tengah (Kantor Ds. Karang Tengah), Bencana longsor yang mengakibatkan 3 titik jalan kabupaten rusak berat, 1 jalan desa rusak berat, 5 rumah rusak berat dan 20 rumah rusak sedang, Posko Bencana Ds. Cijayanti (Kantor Ds. Cijayanti) 8 rumah rusak berat dan 38 rusak sedang, Posko Bencana Ds. Bojong Koneng (Kp. Tegal Luhur Ds. Bojong Koneng), Bencana longsor yang mengakibatkan 4 titik jalan kabupaten rusak berat, 5 rumah rusak berat dan 35 rumah rusak sedang, Posko Bencana Ds. Sentul (Kantor Ds. Sentul), Bencana banjir yang mengakibatkan 13 rumah rusak sedang, Posko Bencana Ds. Kadumanggu (Kp/ Ds. Kadumanggu), Bencana banjir yang mengakibatkan 20 rumah rusak sedang, Posko Bencana Ds. Cipambuan (Kantor desa cipambuan), Bencana banjir 4 rumah rusak sedang, Posko Bencana Ds. Sumur Batu (Kantor Ds. Sumur Batu), Bencana banjir yang mengakibatkan 1 rumah rusak sedang dan Posko Bencana Ds. Babakan Madang (Kantor Ds. Babakan Madang), Bencana banjir yang mengakibatkan 4 rumah rusak sedang.



Bantuan yang disalurkan berupa Sembako dan selanjutnya akan di distribusikan oleh pihak desa masing masing.



Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H.,S.I.K. saat di temui awak media di lokasi mengatakan, bantuan berupa Sembako tersebut nanti nya akan di salurkana kepada seluruh warga masyarakat yang terkena dampak. Dirinya berharap, bantuan Sembako ini bisa bermamfaat untuk saudara saudara kita yang mengalami musibah.

Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor, Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K. bersama para Kanit dan anggota fungsi, pada September 2019 lalu menggelar kegiatan doa bersama dan pemberian santunan anak yatim.


Kegiatan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim oleh Polsek Babakan Madang.

Kegiatan yang belangsung di Mapolsek Babakan Madang Polres Bogor ini, di hadiri oleh 30 orang anak yatim yang ada wilayah hukum Babakan Madang.



Doa bersama ini di laksanakan dalam rangka menjaga keselamatan dan keamanan personil Polri Polres Bogor, khususnya Polsek Babakan Madang. Giat yang di isi dengan berbagai kegiatan antara lain Dzikir bersama.

Personel Babakan Madang bersama Anak Yatim.

Diharapkan dengan digelar nya doa bersama ini, rakyat Indonesia secara keseluruhan dalam keadaan rukun damai, tanpa ada lagi konflik yang berkepanjangan.


Mengamankan Mobil Lamborghini yang Terbakar di Jalur Alternatif Jalan Babakan Madang

Mobil sport Lamborghini Aventador yang terbakar di Sentul, Jawa Barat pada Oktober 2019 lalu disebut milik aktor Raffi Ahmad, tetapi polisi menyangsikan kabar tersebut.


Lamborghini Aventador yang diduga milik aktor Raffi Ahmad terbakar di Sentul, Jawa Barat.

Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia Sukma Rosa, yang dihubungi di Bogor, Sabtu mengatakan berdasarkan STNK, mobil sport berwarna hitam itu bukan milik Raffi Ahmad.

"Suratnya ada ini, STNK juga. Tapi kayaknya bukan atas nama Raffi Ahmad," kata Silfia ketika dikonfirmasi.

Raffi Ahmad sendiri belum memberikan konfirmasi atau komentar terhadap kabar tersebut. Tetapi seorang rekannya yang juga aktor, Irwansyah, mengklaim bahwa mobil yang terbakar itu merupakan milik Raffi Ahmad.

Silfia sebelumnya menjelaskan bahwa Lamborghini Aventador tersebut terbakar saat sedang dikemudikan seorang bernama Saliman. Lelaki 41 tahun itu sedang melaju dari arah Sikuit Sentul menuju Tol Jagorawi, ketika mobil sport yang dikemudikannya terbakar.


"Kejadian pukul 14.30 WIB. Mobil itu dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi lewat alternatif Jalan Babakan Madang," kata Silfia.

Lamborghini Aventador yang diduga milik aktor Raffi Ahmad terbakar di Sentul, Jawa Barat.

Saat melintas di dekat Sentul International Convention Center (SICC), bagian belakang mobil mengeluarkan asap. Pengemudi pun langsung turun dan tidak lama kemudian muncul kobaran api.

"Dalam perjalanan menurut keterangan pengemudi, temperatur mesinnya meninggi. Ketika di bundaran kecil SICC mesin mobil panas lalu terbakar," jelas Silfia.


Beruntung, di lokasi terdapat mobil penyiram tanaman yang langsung menyemprotkan air ke mobil tersebut. Setelah padam, mobil itu dibawa pengemudinya warga Bambu Apus, Jakarta Timur ke bengkel.

Mengevakuasi Wisatawan yang Tewas Tenggelam di Curug Kencana Bogor


Curug Putri Kencana di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.
(TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)


Objek wisata Curug Kencana yang berada di wilayah Cibinong Bogor memakan korban, dua orang pengunjungnya tewas tenggelam.


Korban korban yang tewas tenggelam di Curug Kencana tersebut adalah Supianto (30) Warga Pekayon Jaya, kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi dan Ferdiansyah Saputra (31) Warga Kali baru kec. Medan Satria, Kota Bekasi. 

Kejadian tewasnya kedua orang itu berawal saat korban datang berempat bersama-sama temannya ke Curug kencana, setelah itu korban dan temannya istirahat sambil minum kopi, tidak lama kemudian mereka bertiga berenang, sedangkan yang satunya tidak ikut karena tidak bisa berenang, hanya menunggu dipinggir Curug.



"Setiba di Curug Kencana, korban dan temannya istirahat sambil minum kopi, tidak lama langsung berenang bertiga sedangkan teman yang satunya (Willy) tidak berenang karena tidak bisa berenang dan hanya menunggu di pinggir Curug," ujar Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Rosa saat dihubungi. 


Silfia mengatakan saat asyik berenang, tak lama kemudian Sufianto tenggelam dan berusaha diselamatkan oleh Indra. Teman korban yang mencoba menyelamatkan Sufianto tak sanggup menyelematkan korban dan hampir tenggelam sehingga Indra menepi kembali ke pinggir Curug. 


Kemudian Ferdiansyah yang melihat Sufianto tenggelam mencoba ikut menyelamatkan korban namun ikut tenggelam. Tak lama kemudian petugas datang menyelamatkan para korban dengan mengangkat mereka dari Curug. 


"Setelah di angkat dari Curug ke pinggir, korban Sufianto dan Ferdiasnyah tidak dapat di tolong atau di selamatkan nyawanya, kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit Cibinong," kata Silfia. 


Evakuasi korban tenggelam di Curug Kencana (Dok. Polsek Babakan Madang)

Kapolsek Babakan untuk mengevakusi kedua korban tersebut yang selanjutnya dibawa ke RS Cibinong, Bogor.Madang Kompol Silfia Rosa, SH., S.I.K. bersama anggotanya datang ke TKP


Ungkap Kasus Penipuan dan Penggelapan Moge via Jual Beli Online



Kapolsek Babakan Madang didampingi Waka Polsek dan Paur Humas Polres Bogor melaksanakan konferensi Pers terkait kasus Penipuan dan Penggelapan. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 Polsek Babakan Madang berhasil mengamankan 5 pelaku tindak pidana penipuan dan atau penggelapan yang terjadi di Griya Alam Sentul Blok A2 No 2 Desa Kadumanggu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.


Lima pelaku berhasil ditangkap, yakni IR, KK, HT, FF, dan IA

Adapun kronologis kejadian, berawal dari tersangka IR menunjukkan dan memberitahu kepada tersangka KK, HT, FF dan IA bahwa IR sudah memiliki target, dimana target tersebut 1(satu) unit motor merk Ducati yang dilihat dari iklan OLX, dimana tersangka IR sudah berkomunikasi dengan pemilik motor Ducati untuk melihat motor Ducati tersebut.



Motor Gede yang berhasil diamankan oleh pihak Polsek Babakan Madang.

Kemudian pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2019 sekitar jam 14.00 WIB para pelaku berangkat dari Garut ke Bogor dengan menggunakan mobil Innova DPB (daftar pencarian barang) yang bisa disewa oleh para tersangka.



Barang Bukti yang Diamankan oleh Polsek Babakan Madang

Sekitar jam 20.45 WIB sampai di Bogor, kemudian tersangka IR langsung memesan taksi online menuju rumah korban, didalam taksi online IR mengatakan kepada supir taksi bahwa IR akan membeli motor dan meminta sopir untuk mengaku berpura-pura menjadi saudaranya bilamana ada orang yang bertanya, sedangkan tersangka lainnya mengikuti IR dengan menggunakan mobil Innova.

Kemudian setelah IR sampai di rumah korban para pelaku yang lainnya menunggu didalam mobil yang disewa tidak jauh dari rumah korban sambil mengawasi. Saat di rumah korban tersangka IR bertemu dengan istri korban dan mengatakan bahwa ingin membeli motor Ducati. Kemudian tersangka IR meminta untuk test drive atau mencoba motor Ducati milik korban, dan diberikan oleh istri korban.


IR langsung tancap gas diikuti oleh pelaku lainnya menggunakan mobil Innova tersebut, namun setelah ditunggu-tunggu ternyata pelaku IR tidak kembali lagi beserta motor Ducati milik korban. Sedangkan sopir taksi online masih menunggu dirumah korban.

Karena tersangka IR dan motor Ducati milik korban tak kunjung kembali, korban langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian/Polsek Babakan Madang. Kemudian Reskrim Polsek Babakan Madang langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan serta penyidikan.

Barang bukti yang diamankan yaitu, 1 (satu) buah STNK sepeda motor merk Ducati warna merah dengan No. Pol B-3003-RDW tahun 2013 An. Ridwan Dhani Wiryanata, 1 (satu) unit sepeda motor merk Ducati Monster 850 cc warna merah tanpa No. Pol, 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Xmax 250cc warna hitam brown tanpa No. Pol, 1 (satu) unit sepeda motor Kawasaki RN 650 cc warna hitam merah tanpa No. Pol, 1 (satu) unit sepeda motor Kawasaki Ninja 150 cc warna hitam No. Pol, 1 (satu) buah HP Djoni, 1 (satu) buah HP Samsung Galaxy dan 1 (satu) buah HP Nokia


Atas perbuatannya para pelaku dikenakan pasal 378 KUHP dan atau 372 KUHP dengan ancaman kurungan penjara diatas 5 tahun.

Mengungkap Kasus Sodomi dan Pembunuhan Anak



Anak laki-laki berinisial MM (11) disodomi oleh pelaku J (35) lalu dibunuh saat perjalanan ke acara istighosah di sebuah kawasan kebun di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.


Pelaku membunuh korban dengan menjerat lehernya menggunakan sarung dan jasadnya baru ditemukan keesokan harinya.

Pelaku, kata Dicky, pelaku memang mengalami kelainan orientasi seksual padahal sudah berkeluarga. Selain itu, pelaku juga sudah saling mengenal dengan korban karena bertetangga.

Pelaku berinisial J (35) dibalik pembunuhan bocah tersebut di Leuwigoong Garut.

Terpisah, Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa menambahkan bahwa pelaku sudah 3 kali melakukan sodomi terhadap korban yang masih berumur 11 tahun itu. Setiap korban diajak pelaku berhubungan seksual, korban diiming-imingi sejumlah uang.

"Udah 3 kali, diiming-imingi dikasih uang Rp 20 ribu. Ketiga kalinya ternyata pelaku tidak punya uang setelah disodomi. Karena HP pelaku dipegang korban, paswordnya diganti dan pelaku marah. Ya udah kalo gak dikasih uang mau ngadu ke orang tua. Mau lari (korban) dijerat kain sarung dan berontak digigit tangannya, sampai akhirnya kehabisan napas," kata Silfia.


Korban ditemukan keesokan harinya pada 4 Agustus 2019 dan langsung dikebumikan oleh keluarga meski pun warga menemukan kejanggalan tentang kondisi tubuh korban.

Sepekan kemudian, keluarga melapor ke polisi lalu makam korban dibongkar untuk dioutopsi dan akhirnya setelah diselidiki pelakuditangkap di Garut setelah mencoba melarikan diri pada 3 September 2019.



Source:

Name

38 Setia,148,Berita Pilihan,4,figur bicara,37,LUAR NEGERI,19,Nasional,415,Sejarah,9,Tips,17,Umum,46,
ltr
item
38 Setia: Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., Kapolsek Wanita Penjaga Kawasan Wisata Terpadu Babakan Madang
Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., Kapolsek Wanita Penjaga Kawasan Wisata Terpadu Babakan Madang
https://1.bp.blogspot.com/-8o5Ea-8o7Qg/Xh0GDlGrK_I/AAAAAAAAMJQ/8w8zHYfGwFw2VXCuoLFENqr2ZUxSIhbKwCEwYBhgL/s320/22.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-8o5Ea-8o7Qg/Xh0GDlGrK_I/AAAAAAAAMJQ/8w8zHYfGwFw2VXCuoLFENqr2ZUxSIhbKwCEwYBhgL/s72-c/22.jpg
38 Setia
http://www.38setia.com/2020/01/kompol-silfia-sukma-rosa-sh-sik.html
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/
http://www.38setia.com/2020/01/kompol-silfia-sukma-rosa-sh-sik.html
true
1959138953113151983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content